Kita layak!


Beberapa kali merenungkan hal ini. Mengapa begitu banyak orang yang tidak mau atau bahkan tidak ingin mengenal Tuhan? Mendekat kepada Tuhan dan menerima Tuhan dalam hidupnya? Sederhana. Dan sangat mengejutkan. Beberapa jawaban : sakit hati terhadap Tuhan, gereja dan orang-orang Kristen! Wow… Tapi, lebih banyak jawaban : saya masih banyak dosa, saya belum layak. Hmmm… Mengapa bisa berpikir seperti itu?

Yah, itulah kenyataannya. Iblis menggunakan trik yang ampuh untuk membuat kita semakin jauh dari Tuhan dengan memberikan alasan tersebut. Tapi, taukah kita, bahwa Tuhan sebenarnya punya jawaban yang cukup mengagetkan? Tuhan mengatakan kita LAYAK! Wow [lagi]… Kita benar-benar layak untuk datang kepada Tuhan, walau apapun kondisi kita. Percayalah.

Tidak ada tembok yang cukup tinggi untuk memisahkan kita dari Tuhan. Tidak ada lautan yang cukup luas untuk mebuat kita merasa sangat..sangat…sangat jauh dari Tuhan. Hanya satu masalahnya : apakah kau mau mendekat kepada Tuhan saat ini dan berkata :”Tuhan, ini aku. Aku mau mendekat kepadaMU. Aku mengaku atas dosa-dosaku. Tolong aku, Tuhan. Jadilah Tuhan. Jadilah Raja. Jadilah Juru Selamatku dan juga keluargaku. Aku mau dan akan mendekat padaMU.”

Sesederhana itu. Jangan ribet. 🙂

-Tuhan memberkati

Leave a Reply

