Cek Diri Kita Masing-Masing


Masi inget soal yang di bagiin ma bang Roy di gereja minggu kemaren, 31-05-2009.

Sampe sekarang masi merenungkan si.

kalo kita bilang kita mengasihi Tuhan, tapi kita masi membenci atau ad sakit hati sama temen atau sodara kita, kita adalah orang2 pendusta, atau kalo ku bilang malah munafik.

bener juga. gimana kita bisa mengasihi Tuhan yang ga kita liat kalo temen ato sodara kita yang keliatan aja masi kita benci.

memank sih, kita ga boleh munafik. aq juga masih sering kecewa, masih benci ma beberapa orang.
memank bener, susah kali buat mengampuni temen ato sodara kita yang udah buat kita sakit hati, kecewa ato benci sama dia.

karna, kekuatan kasih kita, kekuatan mengampuni dan memaafkan kita hanya sampai kepada diri sendir.

trus, gimana cara nya kita bisa mengampuni n memaafkan orang lain ?
cuma 1. minta Tuhan untuk kasi kita kekuatan biar kita bisa mengampuni orang lain.
karena, tanpa Tuhan, kita ga akan bisa mengampuni orang lain.

kerendahan hati adalah poin penting yang harus kita miliki.

Advertisements

One thought on “Cek Diri Kita Masing-Masing

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s